KPU Natuna Gelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemilu 2019

Bertempat di Hotel Trend Sentral, Selasa (5/3/2019) pagi Komisi pemilihan umum (KPU) Natuna menggelar kegiatan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemilu serentak tahun 2019.

Kegiatan yang dihadiri pemilih dari berbagai kalangan masyarakat Natuna, tersebut menghadirkan nara sumber dari KPU Provinsi Kepri, Arison, Ketua KPU Natuna, Junaidi Abdillah, tenaga Ahli Anggota Komisi II DPR RI, Mohamad Thandzir, dan Anggota komisi II DPR RI, Dra. Siti Sarwindah.

Ketua KPU Natuna, Junaidi Abdillah saat membuka sosialisasi mengatakan, menjadi hak para pemilih untuk menentukan nama calon legislatif dan Presiden mendatang.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa KPU Natuna telah melakukan persiapan logistik Pemilu, seperti pelipatan surat suara dan persiapan kotak suara Pemilu.

“Secara fisik KPU Natuna sudah siap melaksanakan Pemilu serentak 2019,” kata Junaidi.

Sementara itu Anggota komisi II DPR RI, Dra. Siti Sarwindah pada kesempatan yang sama juga menghimbau masyarakat Natuna agar bijak dalam memilih wakilnya pada pemilu mendatang, baik untuk Pileg maupun Pilpresnya.

“Jangan sampai Bapak Ibu salah dalam memilih, karena itu menentukan masa depan negara kita,” kata Siti.

Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemilu serentak tahun 2019 juga dihadiri Perwailan dari anggota DPRD Natuna, Ketua Bawaslu Natuna, dan undangan lainnya. **

Sumber: http://rri.co.id/ranai/post/berita/644631/daerah/kpu_natuna_gelar_sosialisasi_pendidikan_pemilih_pemilu_2019.html